Jumat, 10 Februari 2012

cerita hantu disekolah

Dulu pas gue SD, gue pernah ngeliat yang namanya "HANTU", dan emang kata teman gue di sekolah itu bekas kuburan belanda. Gue sih nggak tau ya ! soalnya gue juga bukan orang situ .. Kata teman gue, tempat yang nyeremin di sekolah tuh toilet kelas 6, ruang komputer and perpus, gue sendiri pernah ngalamin yang di toilet kelas 6.

Pas lagi ada eskul di sekolah, yah eskulnya sekitar jam setengah enamanlah (itu sore ya ...!), terus ga tau kenapa gue kepingin buang air kecil tuh, padahal biasanya gue tuh ga pernah ke toilet kecuali cuci tangan doang. Nah gara2 kebelet banget nih, gue mutusin buat ke toilet kelas 6 ( soalnya lebih deket ). Pas gue nyampe depan pintu toilet, kayak ada jejak kaki di depan gue.. pas gue liat emang ada, cuma nggak berapa lama jejak itu ilang ga tau ke mana.

Udah gitu pas gue lanjut ngelangkah ke dalem toilet, gue ngeliat bayangan di atas gue, kayak ada yang lewat gitu. Toilet di situ tuh pas masuk langsung ada pintu di samping kiri, pintu itu buat gudang, terus ada lorong belok ke kiri buat tempat cowok, sama lorong kanan buat tempat cewek. Kamar mandinya tuh ga ada lampunya tau ..! :( Terus gue abis dari toilet langsung aja keluar buru2, gue terus cerita ke teman gue, katanya dia juga pernah ngalamin kayak gitu..

Terus pas malem2 ada acara tidur di sekolah tuh. Gue sama teman gue belum juga bisa tidur. Akhirnya gue sama teman gue iseng aja jalan2 ke ruang kepala sekolah, ruangnya ke buka. Terus teman gue ngajakin masuk, yaudah deh gue sama teman gue masuk. Terus pas masuk gue ngeliat ada orang yang nguap gitu, di sofa kepala sekolah. Kirain gue kepala sekolahnya ikut tidur juga di sekolah, terus gue mau salam sama dia ( biasalah anak kecil, caper !!), tapi pas gue ngeliat ternyata itu cewek, rambutnya panjang, ngebawa2 kertas ( ga tau tuh tulisannya apaan ) terus gue bilang teman gue "Larii", taunya dia udah lari duluan, gue di tinggalin gitu.. waduuh !!



sumber :  http://cerita-misteri.reunion.web.id/2011/12/hantu-di-ruang-kepala-sekolah.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar